Rabu, 21 November 2012

10 Rumah Unik Dan Langka

Inilah 10 rumah unik dan aneh. Kesepuluh rumah ini unik karena dibuat dari bahan-bahan yang tidak selayaknya dan rumah ini unik karena bentuknya yang berbeda dari rumah kebanyakan.
Selamat Menikmati
 
 1. Rumah Flinstone
 
rumah ini terletak di fafe, portugal. Rumah ini terbuat dari batu kapur. karena bentuknya yang unik dan memyerupai rumah fred flinstone dalam film flinstone maka rumah ini dinamai rumah flinstone
 
 
 
 
2. Rumah Greenwich
 
 rumah ini terletak di 75 1 / 2 Bedford St,Greenwich Village. Rumah ini menjadi unik dan langka karena rumah ini paling sempit di antara rumah-rumah lainnya. Rumah ini juga merupakan rumah tertua di daerah sana
 
 
 
 
 
3. Rumah Batu The Hole and The Rock
 
 The Hole and The Rock adalah rumah yang sangat langka dan unik. Rumah ini diukir pada sebuah batu besar di daerah canyon island, utah. Rumah yang dibangun oleh Pasangan Albert dan Gladys Christensen ini memiliki luas 5000 meter persegi.
 
 
 
 
 
 
4. Rumah Toilet 
 
 Rumah unik dan aneh ini berbentuk toilet. Rumah yang terletak di korea ini sangat lucu dan unik ini diberi nama Haewoojae yang artinya ” tempat orang bisa melepaskan kekuatirannya”. Rumah yang dibangun dengan biaya jutaan dollar ini sekarang menjadi museum toilet karena pemiliknya meninggal dunia.
 
  
 
 
5. Rumah Telur
 
 Rumah ini dibangun karena pemiliknya pada saat itu tidak mampu menyewa rumah saat itu biaya sewa rumah sangat mahal. Dai Haifei sang pemilik rumah telur ini akhirnya berpikir untuk membangun rumah yang tidak memakan tempat dan bisa berpindah-pindah. Atas pemikirannya itulah akhirnya dia merancang rumah telur ini. Rumah telur ini setinggi 2 meter dengan panel surya disekelilingnya sebagai supply listrik. Rumah yang unik dan langka ini juga bisa bergerak, sehingga pemiliknya tinggal mencari lahan kosong untuk memarkirkan rumahnya ini.
 
 
  
 
 
6. Rumah Caveland
 
 
 
 
Rumah ini unik dan langka karena dibangun di bekas tambang pasir. Awalnya Rumah ini masih berbentuk seperti tempat pertunjukan. Sue Morris orang yang pertama kali membeli bekas tambang pasir ini dan kemudian membangun sebuah Hall yang bisa dijadikan tempat konser, pertunjukkan, bahkan bermain skateboard. Tercatat beberapa artis pernah manggung disana diantaranya Tina Turner. Tahun 1985 tempat itu di jual dan dibeli oleh Curt Sleeper. Oleh Cult Sleeper tempat itu akhirnya dibangun rumah tinggal.
 
 7. Rumah berjalan
 
  
 
Rumah ini dibangun oleh seniman denmark dan insinyur Massachusetts ini mempunyai keunikan karena dilengkapi kaki hidrolik. Berkat kaki hidrolik ini, rumah ini bisa berjalan layaknya laba-laba. Untuk menggerakkan kaki-kaki hidrolik itu disuplai dari sumber tenaga yang berasal dari tenaga matahari dan angin
 
 8. Rumah Sepatu
 
  
 
 
Rumah yang terletak di Shoe house in hellam ini sangat unik dan aneh karena berbentuk sepatu. Rumah ini dimiliki oleh seorang pengusaha sepatu yaitu Mahlon Haines yang biasa disebut “shoe wizzard”
 
 9. Rumah Simpson
 
  
 
Rumah ini sangat unik, langka dan aneh karena rumah ini adalah replika dari rumah simpson. Bukan hanya exterior dan bentuknya, bahkan konon interiornya sama persis dengan rumah simpson yang sering kita lihat di televisi.
 
 10. Rumah Lego
 
  
 
Rumah yang dibangun dari potongan lego yang disusun dengan rapi ini. Rumah yang dimiliki oleh seorang presenter TV di inggris, james mei ini dibangun dari 3 juta potongan lego. Anda berminat membangun juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar